Minggu, 14 April 2019

Harga Nokia 5 Murah

Harga Nokia 5 Murah - Nokia 5.1 Plus menjadi smartphone Nokia terbaru yang hadir di Indonesia. Ponsel ini resmi dirilis oleh HMD Global pada tanggal 30 Januari 2019 kemarin, dengan market pasar kalangan menengah di Indonesia. Di pasar ponsel China, Nokia 5.1 Plus ini dikenal dengan nama Nokia X5.

Nokia 5.1 Plus pertama kali diperkenalkan secara global pada bulan Agustus 2018, dan India menjadi negara pertama yang mencoba kecanggihan ponsel terbaru Nokia ini. Namun berbeda dengan yang beredar di India, Nokia 5.1 Plus yang beredar di Indonesia hanya memiliki 1 varian saja yakni RAM 3GB + internal memori 32GB. Tertarik untuk membeli ponsel terbaru Nokia yang satu ini? dp bbm lucu dan dp bbm kata kata bijak atau dp bbm kata kata lucu dan dp bbm kata bijak atau dp bbm motivasi hidup dan dp bbm kata kata motivasi atau dp bbm motivasi dan meme lucu atau dp bbm gokil dan dp bbm sabar atau dp bbm kata kata sabar dan dp bbm sakit atau dp bbm bergerak dan dp bbm cinta atau dp bbm kata kata cinta dan dp bbm kata kata romantis atau dp bbm kata kata mutiara dan dp bbm islami atau dp bbm kata kata islami dan dp bbm malam minggu atau dp bbm minggu dan dp bbm malming atau dp bbm patah hati dan dp bbm galau atau dp bbm cinta dan dp bbm kata bijak atau dp bbm kata kata bijak dan dp bbm kata kata cinta atau dp lucu Inilah spesifikasi lengkapnya.

Harga Nokia 5 Murah

1. Performa Nokia 5.1 Plus Hadir di Indonesia, Inilah Harga dan Spesifikasinyamysmartprice.com Nokia 5.1 Plus merupakan ponsel Android One yang memakai sistem operasi Android 8.1 Oreo, dan akan mendapatkan upgrade Android Pie. Nokia menyematkan chipset Mediatek MT6771 Helio P60 Octa-core berkecepatan 1.8 GHz, dan sudah memakai teknologi 12nm yang mampu menghemat baterai.

Untuk mendukung kinerja prosesor ini, Nokia 5.1 Plus juga didukung dengan RAM 3GB dan internal memori 32GB yang dapat diupgrade hingga 400GB dengan memakai microSD. Ponsel ini bisa diandalkan untuk membuka beberapa aplikasi sekaligus dengan lancar dan memainkan game kekinian tanpa hambatan.

2. Desain Nokia 5.1 Plus Hadir di Indonesia, Inilah Harga dan Spesifikasinyamaxabout.com Body ponsel terbaru Nokia ini didesain dengan balutan struktur logam kaku yang dilapisi polikarbonat, membuat ponsel terlihat mengkilat seperti kaca. Ukuran ponsel ini juga bisa dibilang cukup pas dalam genggaman tangan.

Nokia 5.1 Plus memiliki layar berukuran 5.86 inci full HD+ dengan resolusi 720 x 1520 pixel, dan memiliki aspek rasio 19 : 9. Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan kaca melengkung 2.5D untuk mempercantik tampilannya. Nokia 5.1 Plus memakai teknologi IPS LCD capacitive touchscreen pada layar ponselnya. Nokia 3 & Nokia 5: Smartphone Murah dengan Ragam Fitur Unggulan

3. Kamera Nokia 5.1 Plus Hadir di Indonesia, Inilah Harga dan Spesifikasinyayoutube.com/GeekyRanjit Di segi fotografi Nokia 5.1 Plus sudah dilengkapi dengan dua kamera belakang, keduanya memiliki resolusi 13MP (f/2.0) PDAF + 5MP depth sensor. Kamera Nokia 5.1 Plus bisa diandalkan untuk mengambil foto dengan efek bokeh ataupun foto panorama dengan kualitas HDR.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8 MP (f/2.2) 26mm (wide). Kamera depan ponsel ini mampu mengambil foto selfie dengan baik. Selain itu Nokia 5.1 Plus juga memiliki fitur bothy yang memungkinkan penggunanya memakai kamera depan dan kamera belakang secara bersamaan.

LANJUTKAN MEMBACA ARTIKEL DI BAWAH Editors’ Picks

7 Fitur WhatsApp Awal 2019 Anti Hoax, Bisa Kontrol Undangan Masuk Grup Samsung Galaxy S10 Plus Vs Huawei P30 Pro, Handphone Mana Pemenangnya? Google I/O 2019: 7 Hal Yang Dipastikan & Diharapkan Muncul Di Eventnya

4. Fitur Lainnya Nokia 5.1 Plus Hadir di Indonesia, Inilah Harga dan Spesifikasinyagadgets.ndtv.com Ponsel terbaru Nokia ini sudah mendukung jaringan 4G LTE, dual SIM card (nano SIM card) konektivitas Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS. Nokia 5.1 Plus juga memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yakni Li-Ion 3060 mAh.

Untuk segi keamanan, Nokia sudah melengkapi ponsel terbarunya ini dengan sensor fingerprint. Para pengguna ponsel ini dapat membuka kunci ponsel dengan cepat, cukup dengan melakukan pemindaian sidik jari.

5. Kelebihan dan kekurangan Nokia 5.1 Plus Hadir di Indonesia, Inilah Harga dan Spesifikasinyaandroidpolice.com Secara keseluruhan fitur yang ada di ponsel Nokia 5.1 Plus ini sudah cukup menjanjikan untuk kelas ponsel menengah. Tapi tentu saja sebagai sebuah produk ponsel yang baru diluncurkan, ponsel ini juga memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan.

Kelebihan Nokia 5.1 Plus :

1. Nokia 5.1 Plus memiliki port USB Type-C yang membuat transfer data jauh lebih mudah dan cepat. 2. Memakai sistem operasi Android terbaru dan dapat diupgrade ke Android Pie. 3. Desain ponsel yang menarik dan nyaman digenggam.

Kekurangan Nokia 5.1 Plus :

1. Tidak ada fitur fast charging, sehingga para pengguna ponsel ini tidak dapat melakukan pengisian baterai dengan cepat. 2. Foto yang dihasilkan kamera ponsel ini kurang bagus di kondisi minim cahaya.

Nokia 5.1 Plus dijual di Indonesia dengan 3 pilihan warna yakni Gloss Black, Gloss White, dan Gloss Midnight. Kalau kamu tertarik untuk memiliki ponsel ini, kamu bisa membelinya dengan harga Rp2.599.000 di toko-toko ponsel terdekat di kotamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com situsresep.xyz contohrumah.com desaincatrumah.com carstren.com